Everton Jalin Pembicaraan dengan Andre Ayew di London

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 09:52 WIB
Everton Jalin Pembicaraan dengan Andre Ayew di London

Andre Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andre Ayew telah mendarat di London untuk memastikan kembalinya dia ke sepak bola Inggris, Everton bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan sang penyerang saat mereka mencoba menyelamatkan jendela transfer mereka yang gagal.

Pemain asal Ghana terbang ke ibu kota Inggris dari Timur Tengah untuk menegosiasikan kembalinya dia ke Liga Premier, berita yang diungkapkan secara eksklusif oleh Daily Mail pada Rabu pagi (01/02).

Setelah mengadakan diskusi awal, termasuk dengan direktur olahraga Kevin Thelwell, The Toffees yang terancam degradasi akan mengadakan pembicaraan tatap muka lebih lanjut.

Namun, tidak ada jaminan mantan bintang Swansea dan West Ham itu akan bergabung dengan The Toffees atau Nottingham Forest, di antara klub lain, yang juga tertarik.

Ayew memiliki hubungan dekat dengan bos Forest, Steve Cooper setelah mereka bersama di Swansea, sementara Crystal Palace juga sempat menunjukkan minat mereka.

Setelah tiba di London pada Rabu malam (01/02), dia akan menuju utara menjelang pembicaraan yang diharapkan dengan Everton dan Forest, yang diharapkan berlangsung dalam 24 jam ke depan.

The Toffees mendapat kecaman dari suporter setelah jendela transfer Januari yang menyedihkan, yang membuat mereka tidak mendapatkan rekrutan baru.

Everton telah mempertimbangkan untuk menawarkan Ayew, yang saudaranya Jordan bermain untuk Crystal Palace, kesepakatan hingga akhir musim.

Dia berstatus bebas agen yang berarti dia masih bisa bergabung dengan The Toffees meski jendela transfer sudah ditutup. Legenda Ghana itu bergabung dengan tim Qatar, Al Sadd pada Juli 2021, menandatangani kontrak dua tahun dengan gaji 5 juta poundsterling per musim setelah dipotong pajak.

Artikel Tag: Everton, Andrew Ayew, Ghana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-jalin-pembicaraan-dengan-andre-ayew-di-london
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini