Everton Incar Pemain yang Berstatus Bebas Agen, Andre Ayew

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 10:32 WIB
Everton Incar Pemain yang Berstatus Bebas Agen, Andre Ayew

Andre Ayew / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan yang mengejutkan untuk Andre Ayew setelah menerima penghinaan brutal dari striker Fenerbache, Michy Batshuayi.

The Toffees berebut pemain untuk memperkuat skuat Sean Dyche sebelum batas waktu transfer pukul 23:00 dan telah beralih ke opsi penyerangan sayap kiri untuk memberi mereka lebih banyak fleksibilitas.

Transfer panik skuat Dyche secara signifikan didorong karena terjadinya kepindahan Anthony Gordon senilai 45 juta poundsterling ke Newcastle United minggu lalu.

Tapi Everton tidak melakukan perekrutan hingga waktu berakhir dan sekarang tampaknya pandangan mereka tertuju pada opsi pemain yang dapat mereka selesaikan di luar jendela transfer Januari.

Menurut The Athletic, klub asal Merseyside itu menjajaki kemungkinan membawa Batshuayi kembali ke Premier League dari Fenerbache.

Namun, mantan pemain Chelsea itu menolak minat tersebut karena dia puas bermain di bawah Jorge Jesus di Turki dan hanya akan mempertimbangkan untuk pergi ke proyek yang 'stabil'.

Dan di belakang penghinaan yang memberatkan, The Toffees dipahami telah mengalihkan perhatian mereka ke arah kesepakatan untuk Ayew.

L'Equipe melaporkan Everton sedang dalam negosiasi lanjutan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu, yang tidak memiliki klub sejak membatalkan kontraknya di Al-Sadd.

Karena berstatus bebas agen, The Toffees tidak harus menyelesaikan perekrutannya sebelum batas waktu transfer, memberi mereka waktu untuk fokus pada pemain lain.

Nottingham Forest juga sempat dikaitkan dengan mantan pemain depan Swansea City untuk bersatu kembali dengan Steve Cooper, bosnya di Wales selatan.

Artikel Tag: Andre Ayew, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-incar-pemain-yang-berstatus-bebas-agen-andre-ayew
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini