Everton Dekati Tottenham Untuk Bahas Transfer Harry Winks

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Okt 2021, 14:45 WIB
Everton disebut tertarik untuk membajak Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Harry Winks / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Everton dilaporkan telah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur, untuk membahas transfer Harry Winks di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Sejak Spurs dilatih oleh Nuno Espirito Santo, Harry Winks sudah tak lagi menjadi pemain utama di skuat The Lilywhites.

Gelandang asal Inggris itu tercatat hanya bermain selama 60 menit saja di ajang Premier League musim ini, dan situasi tersebut membuat ia ramai diberitakan bakal dilepas oleh Tottenham pada Januari 2022 mendatang.

Melansir laporan terbaru dari CaughtOffside, Everton disebut tertarik untuk membawa gelandang berusia 25 tahun itu ke Goodison Park.

Everton melirik Winks sebagai alternatif dari gelandang Manchester United yaitu Donny van de Beek, yang tidak diizinkan untuk hengkang oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan dari CaughtOffside menulis jika Winks hanya akan pindah dari Spurs dengan status pinjaman di Januari nanti.

Kubu The Toffees sendiri tak keberatan dengan kondisi tersebut dan siap meminjam jasa pemain hingga berakhirnya musim kompetisi 2021/22.

Kontrak Winks sendiri bersama Tottenham masih akan berlaku hingga tahun 2024 mendatang. Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini menembus angka 21 juta Poundsterling (Rp 406 miliar).

Winks merupakan produk asli akademi Tottenham Hotspur. Ia pertama kali menembus tim utama di tahun 2014, dan sejauh ini sudah mengoleksi 4 gol dan 5 assists dari 178 laga di semua kompetisi.

Artikel Tag: Everton, Harry Winks, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-dekati-tottenham-untuk-bahas-transfer-harry-winks
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini