Everton Berisiko Mengalami Pengurangan Poin Lagi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 08:48 WIB
Everton Berisiko Mengalami Pengurangan Poin Lagi

Everton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton berisiko mengalami pengurangan poin lagi jika mereka terbukti melanggar aturan pengeluaran di set akun berikutnya, menurut laporan terbaru di Inggris.

Awal bulan ini, The Toffees dikurangi 10 poin karena melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League, yang menjatuhkan The Toffees ke peringkat 19 klasemen.

Klub tersebut dirujuk ke komisi independen pada bulan Maret atas dugaan pelanggaran yang terkait dengan musim 2021-22 dan sidang dilakukan bulan lalu

Kini, menurut The Times, Everton sedang bersiap untuk menyerahkan akun mereka dari musim 2022-23 ke Premier League – dengan batas waktu yang ditetapkan pada 31 Desember.

Media tersebut mengklaim bahwa berdasarkan peraturan baru yang diberlakukan selama musim panas, pelanggaran peraturan keuangan akan dipercepat dan ditangani sebelum akhir musim. 

Pada gilirannya, hal ini dapat menyebabkan The Toffees menderita pengurangan poin lagi, dengan meningkatnya kekhawatiran 'bahwa sistem perhitungan yang sama' yang menentukan penalti mereka baru-baru ini, akan digunakan sekali lagi. 

Awal bulan ini, Premier League mendorong pengurangan poin yang cukup besar untuk Everton, untuk menjadi preseden setelah klub tersebut dituduh melanggar aturan keuangan pada musim 2021-22.

The Toffees membukukan kerugian finansial yang mengejutkan hampir 372 juta poundsterling selama periode tiga tahun.

Angka tersebut lebih dari 250 juta poundsterling di atas batasan yang diizinkan oleh pedoman Premier League bagi klub-klub dalam jangka waktu tiga tahun.

Artikel Tag: Everton, Premier League 2023, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-berisiko-mengalami-pengurangan-poin-lagi
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini