Everton Akan Ambil Sikap untuk Masa Depan Anthony Gordon

Penulis: Dwi Prima
Minggu 28 Agu 2022, 19:05 WIB
Everton Akan Ambil Sikap untuk Masa Depan Anthony Gordon

Anthony Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton bersiap untuk menerima tawaran 60 juta poundsterling dari Chelsea untuk pemain sayap Anthony Gordon sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada tengah pekan depan.

Pemain berusia 21 tahun itu menggarisbawahi kualitasnya dengan gol terbarunya dalam hasil imbang 1-1 The Toffees melawan Brentford pada hari Sabtu (27/08).

Penampilan seperti itulah yang membuat Lampard menegaskan kembali keinginannya untuk mempertahankan pemain muda berbakat di Goodison Park dan mendesak klub untuk menolak tawaran yang lebih tinggi dari The Blues.

"Itu adalah lari yang bagus, waktu yang tepat dan umpan yang bagus, dan ketenangannya sangat bagus," kata Lampard.

"Saya senang untuknya dan berpikir penampilannya yang serba bagus. Ada tekanan padanya dan saya pikir dia menanganinya dengan brilian."

Lampard menambahkan: "Dia adalah pemain dengan level 21 tahun, dengan apa yang dia tunjukkan tahun lalu, semua orang membicarakannya dan klub tertarik padanya.

"Tapi dia pemain kami, jadi saya tidak berpikir 'oh sayang itu membuat seseorang ingin membayar lebih banyak jutaan untuknya'. Saya datang dengan berpikir 'dia adalah pemain Everton dan saya ingin dia bertahan. Sederhana'.

Gordon pergi ke fans tandang di akhir pertandingan melawan Brentford dan itu ditafsirkan sebagai lambaian selamat tinggal.

Everton mendatangkan striker Brighton, Neal Maupay sebagai pengganti Richarlison, yang bergabung dengan Tottenham Hotspur awal musim panas ini, dan The Toffees telah dikaitkan dengan pemain sayap Bournemouth, Jaidon Anthony sebagai kemungkinan pengganti Gordon.

Artikel Tag: Everton, Anthony Gordon, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-akan-ambil-sikap-untuk-masa-depan-anthony-gordon
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini