Evan Ndicka Dipastikan Tidak Mengalami Serangan Jantung

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 21:15 WIB
Evan Ndicka

Evan Ndicka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma Evan Ndicka diknfirmasi tidak mengalami serangan jantung, sama seperti yang diyakinkan oleh pelatih Daniele De Rossi dan rekan setimnya.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut terjatuh di menit ke-72 dalam pertandingan Serie A AS Roma vs Udinese di Stadion Bluenergy, dimana dia terlihat memegangi dadanya dan mengeluh kesakitan.

Sebuah defibrilator dibawa, namun tidak digunakan, dan dia tetap waspada dan sadar saat ditandu keluar lapangan.

Evan Ndicka dilarikan ke rumah sakit ketika tes EKG yang dilakukan di stadion menunjukkan hasil yang "mengkhawatirkan", yang membuat kedua tim memutuskan untuk meninggalkan pertandingan.

Laporan terbaru malam ini dari Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa pelatih Daniele De Rossi, CEO Lina Soulokou dan kapten Lorenzo Pellegrini diizinkan untuk menjenguk Ndicka di ruang rawat inap.

Ndicka diyakini mengalami benturan di bagian dada di awal pertandingan dan memar tersebut menyebabkan sang pemain kesulitan bernapas. Penanganan yang cepat dan tepat berhasil mencegah resiko buruk yang mungkin bisa didapat sang pemain.

Dia akan tetap berada di rumah sakit setidaknya semalam untuk observasi dan tes lebih lanjut, tetapi skuat Roma telah memulai perjalanan kembali ke Ibu Kota dengan penerbangan dari Trieste.

Saat meninggalkan rumah sakit, De Rossi tersenyum kepada para jurnalis yang berkumpul di luar dan meyakinkan mereka jika sang pemain tidak mengalami kondisi yang berbahaya: "Semuanya baik-baik saja, semuanya baik-baik saja."

Artikel Tag: Evan N'Dicka, Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evan-ndicka-dipastikan-tidak-mengalami-serangan-jantung
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini