Eusebio Di Francesco: Menang Atas Barcelona Awal Kemunduran Karir Saya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 21:00 WIB
Eusebio Di Francesco

Eusebio Di Francesco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco mengaku jika kemenangan AS Roma atas Barcelona di perempat final Liga Champions 2018 merupakan awal dari kejatuhannya.

Di Francesco dianggap sebagai salah satu pelatih paling menarik di Italia, terutama ketika dia masih melatih AS Roma di tahun 2018, ketika tim asuhannya lolos ke semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Barcelona di perempat final.

Giallorossi kalah pada leg pertama di Nou Camp dengan skor 4-1, namun berhasil melakukan comeback yang menakjubkan, dengan meraih kemenangan 3-0 pada leg kedua di Stadio Olimpico, salah satu laga yang paling dikenang dalam sejarah klub.

"Pertandingan Roma vs Barca merupakan malam terbaik, tetapi di balik itu adalah awal dari kejatuhan saya," ujar Di Francesco kepada Cronache di Spogliatoio.

"Setelah itu, saya pergi ke Sampdoria dan saya ingin mengundurkan diri setelah dua pertandingan. Saya bertahan hingga pekan ke-7 untuk menghormati para staf saya, namun kemudian saya mengundurkan diri.”

“Di sana saya merasa seperti seorang tahanan. Saya memulai dengan baik di Cagliari dan saya juga telah memperpanjang kontrak saya, namun ada sesuatu yang tidak beres dan kami memutuskan untuk membatalkannya.”

“[melatih] Hellas Verona adalah pengalaman terburuk dalam karir saya. Masa kerja itu berakhir setelah tiga pertandingan dan kemudian saya tetap berada di rumah selama dua tahun tanpa ada klub yang menghubungi."

Artikel Tag: Eusebio Di Francesco, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eusebio-di-francesco-menang-atas-barcelona-awal-kemunduran-karir-saya
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini