Eusebio Di Francesco Hanya Terima Saran dari Orang Yang Dihormatinya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Des 2023, 23:00 WIB
Eusebio Di Francesco

Eusebio Di Francesco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco dikenal sangat idealis, sehingga sulit menerima saran, kecuali jika itu datang dari orang-orang yang dihormatinya.

Pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco bicara banyak tentang karirnya. Kepada Cronache di Spogliatoio, Di Francesco tentang sifat dasar yang dimilikinya, yang berpengaruh besar pada perjalanan karirnya.

"Saya selalu tahu bahwa saya tidak memiliki apa pun untuk dibuktikan, saya tahu bahwa saya masih bisa melakukan pekerjaan ini, namun tanpa sadar, saya memiliki banyak keraguan.” Di Francesco

“Bukan tentang kemampuan saya dalam mengelola tim, tetapi tentang kapasitas saya untuk mentransmisikan ide-ide saya ke dalam sebuah kelompok dan tahu bagaimana cara mengelolanya dengan baik.”

“Semua orang sering mengatakan sesuatu (memberi saran), tetapi saya hanya mau mendengarkan orang-orang yang saya hormati."

Di Francesco sendiri merupakan sosok pelatih Italia yang cukup menarik. Salah satu karir terbaiknya terjadi di tahun 2018, ketika dia menangani AS Roma, dan mengantarkan giallorossi hingga ke perempat final liga Champions.

Setelah itu, karirnya berjalan kurang baik, dimana dia banyak berganti-ganti klub hanya dalam waktu singkat, sampai akhirnya ditunjuk jadi pelatih Frosinone, mengantarkan klub promosi tersebut berada di papan tengah Serie A musim ini.

Klub asuhan Di Francesco mengumpulkan 18 poin dalam 13 pertandingan Serie A musim ini, menempati posisi 10 klasemen sementara dan mulai lebih dekat dengan zona Eropa, ketimbang zona degradasi seperti awal musim kemarin.

Artikel Tag: Eusebio Di Francesco, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eusebio-di-francesco-hanya-terima-saran-dari-orang-yang-dihormatinya
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini