Ethan Pinnock Ungkap Penyebab Brentford Gagal Kalahkan Sheffield United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 16:58 WIB
Ethan Pinnock.

Ethan Pinnock. (Foto: Adam Davy/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Brentford, Ethan Pinnock, mengungkap penyebab kegagalan the Bees meraih kemenangan saat mereka tandang ke markas Sheffield United tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Brentford meraih hasil yang begitu mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (9/12) malam WIB, the Bees kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh James McAtee di masa perpanjangan waktu babak pertama.

Sesaat setelah laga usai, Ethan Pinnock membeberkan penyebab kegagalan timnya untuk meraih kemenangan. Pinnock mengklaim bahwa cedera yang membekap delapan pemain utama telah membuat the Blades kesulitan untuk menampilkan performa terbaik. Pinnock menilai pemain-pemain yang ada saat ini masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu.

"Jelas itu membuat perbedaan, ketika Anda harus mengganti banyak pemain yang telah bermain secara reguler," ujar Pinnock seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi pujian untuk para pemain yang telah datang; mereka telah menjaga diri mereka siap dan mereka dalam kondisi yang baik."

"Ini akan membutuhkan waktu ekstra untuk membangun ikatan, tetapi selama 20 menit pertama kami masuk ke sepertiga akhir."

Dengan hasil ini, the Bees berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 19 poin. Pada laga berikutnya, the Bees dijadwalkan akan menjamu Aston Villa pada akhir pekan mendatang.

Artikel Tag: Ethan Pinnock, brentford, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ethan-pinnock-ungkap-penyebab-brentford-gagal-kalahkan-sheffield-united
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini