Estupinan Tampil Solid Bagi Brighton, Veltman Tidak Terkejut

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Agu 2022, 19:42 WIB
Estupinan Tampil Solid Bagi Brighton, Veltman Tidak Terkejut

Pervis Estupinan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joel Veltman tidak terkejut melihat rekan beknya Pervis Estupinan melakukan debut yang mengesankan dalam kemenangan 2-0 atas West Ham.

Pemain internasional Ekuador hanya berlatih dengan skuat selama beberapa hari, tetapi itu sudah cukup untuk menunjukkan kepada Veltman dan pemain lainnya bahwa Brighton telah mendatangkan permata lain.

Ketenangan Estupinan dalam penguasaan bola dan kerja keras bertahan yang solid ketika Brighton bermain empat bek di pertengahan babak kedua, berada di antara banyak sorotan dari penampilan di Stadion London.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," katanya.

"Dia tidak berbicara banyak bahasa Inggris tetapi dia akan mempelajarinya dengan cepat karena dia berada di Inggris sekarang dan dia juga memiliki beberapa orang Spanyol yang akan mengajarinya juga, luar biasa, kami bisa melihat langsung bakatnya saat dia berlatih bersama kami.

"Dia hampir membuat assist untuk Solly tetapi dia membantu kami terutama ketika kami menguasai bola dan juga karena Leandro Trossard bisa bergerak lebih jauh. Ketika Anda memiliki empat lawan tiga gelandang, Anda selalu menemukan pemain cadangan, dan tentu saja tidak lama setelah dia masuk, Leo mendapatkan golnya."

Kemenangan hari Minggu (21/08) membuat Brighton memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan pertama menjelang pertandingan Amex melawan Leeds pada akhir pekan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya. "Leeds yang kami tahu akan datang dan menekan kami, seperti yang juga dilakukan Brentford. Mereka berada di empat besar, mereka melakukannya dengan baik, tetapi kami juga memainkan permainan yang bagus."

Artikel Tag: Pervis Estupinan, brighton, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/estupinan-tampil-solid-bagi-brighton-veltman-tidak-terkejut
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini