Esteban Cambiasso: Inter Korban Taktik Injury Time ala Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 15:00 WIB
Esteban Cambiasso

Esteban Cambiasso/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menilai jika anak asuh Simone Inzaghi jadi korban taktik injury time yang dikembangkan Real Madrid.

Inter Milan pembuka pertandingan Liga Champions dengan kekalahan. Pasukan Simone Inzaghi harus bertekuk lutut di hadapan tim tamu, Real Madrid yang berhasil mencuri gol kemenangan di menit ke-89 lewat tendangan Rodrigo Goes.

Kepada Sky Sport, seperti dilansir FCInternews hari ini, mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso menilai jika strategi yang dikembangkan Madrid terbukti lebih efektif, meski di sepanjang pertandingan mereka berhasil ditekan Lautaro Martinez dkk.

“Real Madrid membuat Anda percaya bahwa mereka sedang mengendalikan permainan, saat itulah mereka akan memukul Anda,” ujar Cambiasso.

“Permainan Eduardo Camavinga berada di level tinggi, pertandingan mengarah ke hasil imbang. Dia adalah pemain dengan begitu banyak keseimbangan, begitulah cara kerja kompetisi ini (sulit diprediksi),” lanjutnya.

“Dia memasukkan dirinya ke dalam serangan, Federico Valverde menemukan ruang untuk melayaninya di koridor dan bakat yang sangat muda memilih untuk melayani rekan setimnya yang diposisikan di area terbaik untuk mencetak gol.” pungkasnya.

Sepanjang pertandingan Inter memang tampil cukup cemerlang. Beberapa kali anak-anak Nerazzurri berhasil menciptakan peluang bersih yang hampir berbuah gol. Namun kesigapan Thibaut Courtois membuat semua peluang tersebut mentah.

Di sisi lain, Inter justru tampil menurun di akhir pertandingan. Ini terbukti dengan intensitas serangan mereka yang menurun drastis di akhir babak kedua.

Artikel Tag: esteban cambiasso, Inter Milan, Simone Inzaghi, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/esteban-cambiasso-inter-korban-taktik-injury-time-ala-madrid
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini