Erwin Harap Pembahasan Soal Gaji Bisa Segera Menemui Titik Terang

Penulis: M. Aldi
Selasa 14 Jul 2020, 13:45 WIB
Erwin Harap Pembahasan Soal Gaji Bisa Segera Menemui Titik Terang

Erwin Ramdani

Berita Liga 1 Indonesia: Sesi latihan yang seharusnya sudah digelar nyatanya kini masih belum dijalankan oleh para pemain Persib. Itu karena masih ada hal yang masih harus dibahas tim dengan jajaran manajemen.

Isu soal penyesuaian nilai gaji yang kini masih alot dibahas dalam internal tim. Klub mengikuti arahan PSSI terkait nilai gaji yang hanya dibayarkan 25 persen hingga Agustus dan baru meningkat menjadi 50 persen per September 2020.

Ternyata kebijakan itu belum disepakati oleh awak tim. Erwin Ramdani selaku pemain Persib pun mengakui kondisi tersebut. "Belum sih, masih ada tahap komunikasi sama pembahasan antara semua pihak, doain aja yang terbaik," ujarnya saat ditemui.

Dia juga mengatakan bahwa seharusnya pihak manajemen dan tim menggelar pertemuan pada Senin (13/7) kemarin. Tapi lantaran satu hal ternyata pertemuan untuk membahas kelanjutan masalah tersebut ditunda.

"Iya mau kumpul, tapi dengan segala keputusan serta kebijakan mundur lagi. Tinggal menunggu keputusan lanjutan dari kapten, pelatih dan manajemen," jelas pemain Persib yang juga merupakan anggota TNI aktif itu.

Dia berharap baik awak tim dan manajemen bisa berembuk supaya menemukan solusi dari kebijakan pemangkasan gaji ini. Menurut Erwin, penting bagi sebuah tim untuk mempunyai satu suara dan itu merupakan modal demi meraih kesuksesan.

"Iya rencananya, ya balik lagi ada beberapa pertimbangan dari semua pihak. Sebagai pemain ya menunggu hasil rembukan pemain, manajemen dan pelatih. Karena kita harus satu tujuan dan satu suara hingga dapat titik temu buat lanjutkan aktifitas," ujar dia.

Dia juga berharap pembasahan gaji bisa cepat selesai, supaya Persib bisa mulai latihan bersama. Mengingat kompetisi segera dimulai pada 1 Oktober mendatang dan alangkah lebih baik jika tim sudah mulai menata persiapan.

"Mungkin kalau persiapan lebih cepat lebih bagus. Karena kita tidak bisa misalkan kompetisi tanggal 1, latihannya mendadak, dalam ilmu kepelatihan harus ada waktu misal beberapa minggu. Kami sebagai pemain sebenaranya ingin cepat berlatih," tandas Erwin.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib, Bandung

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini