Ernesto Valverde Puas dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 13:15 WIB
Ernesto Valverde Puas dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona

Ernesto Valverde Puas dengan Hasil Imbang Lawan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyal: Pelatih Athletic Club, Ernesto Valverde merasa puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Barcelona.

Tim Catalan adalah tim yang lebih baik di babak pertama, meski tidak banyak yang bisa mereka tunjukkan. Joao Cancelo hampir mencetak gol dari jarak 40 yard setelah mencoba melepaskan tembakan yang berani, namun usahanya berhasil dihalau oleh Yeray Alvarez.

Ternyata, babak pertama menjadi bencana bagi Barcelona, ​​Frenkie de Jong dan Pedri masing-masing menderita cedera pergelangan kaki dan hamstring. Kemungkinan besar tidak ada pemain yang akan tersedia setidaknya untuk beberapa minggu ke depan.

Memasuki babak kedua, Athletic tampil lebih baik dan bermain lebih baik. Namun, mereka juga gagal menciptakan peluang bersih, dalam pertandingan yang berjalan lancar di luar masalah cedera yang dialami Blaugrana.

“Ini adalah hasil imbang yang mengingatkan kami akan banyak hal yang harus kami raih dari pertandingan skuat hari Kamis. Pekan kami sangat emosional dan kami menyelesaikannya dengan lidah terjulur dan meleleh," kata Ernesto Valverde.

"Barca memulai dengan sangat baik, tapi sedikit demi sedikit kami menjadi lebih kompetitif. Itu adalah pertandingan dengan banyak perselisihan individu. Kami bermain melawan sang juara. Kami ingin bersaing dan kami melakukannya."

“Memang benar mereka kehilangan dua pemain penting karena cedera. Lalu karena cara pertandingan berjalan, saya pikir ini adalah hasil imbang yang adil dalam pertandingan yang ketat dan sulit."

"Kami adalah tim yang sangat mendukung, karena kami harus seperti itu. Kami memberikan segalanya ketika kami harus melindungi diri kami sendiri dan kami harus punya jawaban karena kami tidak selalu bisa mendominasi permainan. Ini bukan hal baru, Athletic selalu seperti itu," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Athletic Club, Ernesto Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ernesto-valverde-puas-dengan-hasil-imbang-lawan-barcelona
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini