Erling Haaland Tidak Bisa Perkuat City saat Lawan Liverpool?

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 17:29 WIB
Erling Haaland Tidak Bisa Perkuat City saat Lawan Liverpool?

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Timnas Norwegia, Erling Haaland tidak tampil dalam pertandingan hari ini untuk Manchester City melawan Liverpool.

Pemain Timnas Norwegia berusia 22 tahun itu, diragukan tampil pada pertandingan hari Sabtu (01/04), setelah tidak terlibat dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024 bagi negaranya karena masalah pangkal paha.

Haaland telah mencetak 42 gol di semua kompetisi musim ini, memecahkan rekor dengan kemampuannya dalam mencetak gol. 

Pada hari Jumat (31/03), bos Man City yakni Pep Guardiola mengatakan kepada wartawan bahwa setelah berbicara dengan Haaland, dia 'merasa baik', tetapi masalah pemilihan pemain akan diputuskan hingga saat terakhir.

Dalam laporan yang dirilis oleh Daily Mail, sang striker akan diberikan tes untuk menjalani satu sesi latihan terakhir untuk membuktikan kebugarannya menjelang pertandingan. Namun, kini jelang pertandingan, Erling Haaland dikabarkan tidak akan terlibat.

Haaland kini absen dalam laga Manchester City vs Liverpool, yang selalu menjadi pertandingan yang intens selama beberapa musim terakhir. Kedua tim biasanya berjuang untuk posisi teratas di Inggris. Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris musim 2019-20, tetapi Man City telah memenangkan empat dari lima musim terakhir Liga Inggris.

Situasinya sedikit berbeda kali ini, karena Guardiola akan mencoba mengejar defisit delapan poin dari pemimpin liga saat ini yaitu Arsenal.

Sementara itu, setelah beberapa bulan penuh gejolak di Anfield, The Reds asuhan Jurgen Klopp sekarang berlomba untuk kembali ke posisi empat besar. Mereka akan memulai pertandingan hari ini dari posisi ke-6.

Artikel Tag: Erling Haaland, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tidak-bisa-perkuat-city-saat-lawan-liverpool
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini