Erling Haaland Tegaskan Komitmennya Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 04:02 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erling Haaland menegaskan ia bahagia di Manchester City namun saat ini ia tidak fokus untuk menandatangani perpanjangan kontrak di tengah kabar ketertarikan dari Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund pada Juli 2022, penyerang asal Norwegia tersebut telah mencetak 80 gol dalam 84 penampilan di semua kompetisi, memecahkan banyak rekor gol dalam prosesnya.

Erling Haaland telah mencetak gol sebanyak 28 kali dalam 31 pertandingan sejauh musim ini, yang terbaru ia mencetak lima gol dalam kemenangan 6-2 di Piala FA atas Luton Town pekan lalu, dan mencetak satu gol dalam kemenangan derbi 3-1 City atas Manchester United di Premier League pada hari Minggu.

Meskipun pemain berusia 23 tahun itu, yang secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di sepak bola dunia, belum menyelesaikan dua musim penuh di Man City, ia terus dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang diketahui sedang mencari penyerang baru di musim panas ini.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa The Cityzens memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Haaland di Etihad di mana kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni 2027.

Juga telah diklaim bahwa Manchester City sangat ingin meningkatkan klausul rilis dalam kontrak Erling Haaland saat ini dalam upaya untuk memperkuat peluang mereka untuk mempertahankan sang penyerang.

Haaland telah berbicara kepada media tentang masa depannya, bersikeras bahwa ia tetap "sangat bahagia" di Man City, meskipun pembicaraan mengenai kontak baru tidak berada di urutan teratas dalam benaknya di tengah-tengah jadwal pertandingan klub yang padat.

"Saya sangat bahagia, terutama dengan orang-orang yang ada di sekitar saya. Manajer, para direktur, dewan direksi adalah sekelompok orang yang luar biasa dan saya sangat bahagia," kata Haaland dilansir dari Sportsmole.

"Jika saya mengatakan ini sekarang, mungkin akan menjadi berita utama ... besok Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya bahagia dan Anda dapat menulis ini tetapi Anda juga harus menulis semua yang saya katakan sebelumnya."

"Fokus utama saya saat ini adalah di atas lapangan. Ada banyak pertandingan. Dua hari yang lalu ada derby Manchester, sekarang Liga Champions dan kemudian pada hari Minggu menghadapi Liverpool. Saya pikir saya harus fokus pada hal itu, saya tidak berpikir untuk fokus pada hal lain saat ini."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tegaskan-komitmennya-bagi-manchester-city
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini