Erling Haaland Tegaskan Bahwa Fokusnya Adalah Mencetak Gol

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 01:54 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erling Haaland mengaku tidak khawatir dengan peluang yang terlewatkan saat sang striker melanjutkan performa luar biasanya dalam mencetak gol untuk Manchester City.

Erling Haaland sudah mencetak tujuh gol dalam empat penampilan terakhirnya, termasuk lima gol bagi City dalam kemenangan atas Luton Town di Piala FA, yang membuat total keseluruhannya menjadi 80 gol yang fenomenal setelah kedatangannya pada musim panas 2022.

Banyak yang membicarakan kegagalannya dalam mencetak gol dari jarak dekat dalam derby Manchester, tetapi penyelesaian klinisnya di akhir pertandingan memastikan kemenangan 3-1 atas United dan dia mengatakan bahwa kehilangan peluang adalah bagian dari permainan.Haaland memastikan bahwa fokusnya hanya mencetak gol bagi Manchester City di setiap pertandingan dan ia yakin akan bisa melakukannya.

"Anda dapat berpikir dalam dua cara: tahun lalu saya mencetak 36 gol [di Premier League] dan tahun ini saya mencetak 18 gol," ujar Haaland dilansir dari laman resmi Man City.

"Anda bisa berpikir apakah itu bagus atau tidak bagi saya. Saya pikir ini adalah musim yang bagus."

"Saya telah melewatkan banyak peluang. Saya akan terus melewatkan peluang dan saya akan tetap mencetak gol."

"Saya akan melewatkan banyak peluang di masa depan dan orang-orang akan mengkritik saya. Saya akan fokus untuk mencetak lebih banyak gol dan mencoba mencetak gol,"tutup striker asal Norwegia tersebut.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tegaskan-bahwa-fokusnya-adalah-mencetak-gol
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini