Erling Haaland Tawarkan Akomodasi Gratis Kepada Penggemar Bryne FK

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Nov 2023, 15:47 WIB
Erling Haaland Tawarkan Akomodasi Gratis Kepada Penggemar Bryne FK

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Norwegia dan Manchester City, Erling Haaland bersedia mengakomodasi penggemar mantan klubnya Bryne FK untuk menghadiri pertandingan playoff tim pada hari Sabtu (25/11).

Bryne, klub dari divisi kedua dan merupakan klub masa kecil Haaland, berhasil mencapai babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2006 dan memiliki peluang untuk promosi ke Eliteserien Norwegia.

Haaland, 23 tahun, akan menanggung biaya perjalanan kereta untuk sekitar 200 penggemar, yang jumlahnya sekitar 175,000 ribu NOK.

"Masa-masa sulit bagi orang-orang secara finansial, dan itu membuat lebih sulit bagi orang-orang untuk memprioritaskan perjalanan untuk menonton pertandingan seperti ini di sini," kata manajer pemasaran Bryne FK, Bjorn Hagerud Roken kepada TV 2.

Oleh karena itu, apa yang dilakukan Haaland memberikan lebih banyak kesempatan kepada penggemar untuk bepergian.

Erling Haaland memulai kariernya di tim muda Bryne sebelum promosi ke tim utama pada tahun 2016. Dia bergabung dengan tim papan atas Eliteserien Norwegia yakni Molde sebelum pindah ke raksasa Bundesliga Austria, RB Salzburg dan Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman.

Haaland kemudian memperkuat Manchester City di Premier League pada tahun 2022. Sang striker telah memenangkan dua gelar paling bergengsi di sepak bola Eropa bersama Manchester City pada musim debutnya.

Striker Norwegia ini membantu Manchester City menjadi juara Premier League dan Liga Champions pada musim lalu. Dia juga memecahkan beberapa rekor untuk menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Norwegia, Bryne FK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tawarkan-akomodasi-gratis-kepada-penggemar-bryne-fk
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini