Erling Haaland Ogah Beri Balasan Usai Alexander-Arnold Sindir Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 08:18 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Pedro Salado)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Manchester City, Erling Haaland, tidak mau memberikan tanggapan terkait sindiran bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kepada timnya.

Belum lama ini, Trent Alexander-Arnold menyebut trofi yang dimenangkan oleh Liverpool jauh lebih berarti para penggemar mereka karena the Reds tak menghabiskan banyak uang untuk membangun sebuah tim yang bisa bersaing untuk menjadi juara. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Alexander-Arnold untuk menyindir Manchester City yang akan mereka hadapi pada akhir pekan nanti.

"Sangat sulit. Kami menghadapi sebuah mesin yang dibuat untuk menjadi juara - itulah cara termudah untuk menggambarkan City dan organisasi mereka," ujar Alexander-Arnold kepada FourFourTwo.

"Melihat kembali ke era ini, meskipun mereka telah memenangkan lebih banyak gelar daripada kami dan mungkin lebih sukses, trofi kami akan lebih berarti bagi kami dan basis penggemar kami karena situasi di kedua klub, secara finansial. Bagaimana kedua klub membangun tim mereka dan cara kami melakukannya, mungkin lebih berarti bagi para penggemar kami."

Terkait hal tersebut, Erling Haaland lantas memberikan balasan. Haaland mengaku tak mau menanggapi ocehan bek andalan the Reds tersebut.

"Jika dia ingin mengatakan itu... tidak masalah," kata Haaland kepada Sky Sports.

"Saya sudah berada di sini selama satu tahun dan memenangkan treble. Itu adalah perasaan yang cukup menyenangkan. Saya tidak berpikir dia tahu persis perasaan ini. Mereka, atau dia, dapat berbicara sebanyak yang mereka inginkan. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu tetapi saya tidak keberatan," tambah Haaland.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-ogah-beri-balasan-usai-alexander-arnold-sindir-man-city
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini