Erling Haaland, Jaminan 20 Gol Tiap Musim Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 20:34 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pemain Manchester City, Shaun Goater, memberikan pujian bagi penampilan Erling Haaland pada akhir pekan lalu. Goater bahkan mengklaim Haaland sebagai sosok striker yang bisa memberikan jaminan 20 gol tiap musimnya.

Erling Haaland menunjukkan penampilan yang gemilang pada pekan pertama Premier League pada akhir pekan lalu. Pasalnya saat Manchester City tandang ke markas West Ham United, Haaland berhasil mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Penampilan apik Haaland lantas mengundang banyak pujian dari berbagai pihak, salah satunya adalah Shaun Goater. Bahkan Goater mengklaim Haaland sebagai striker yang bisa memberikan jaminan 20 gol di setiap musimnya.

"Ini merupakan start yang Anda inginkan. Tampil di dalam pertandingan usai menunjukkan penampilan tak mengesankan di Community Shield serta beberapa kritikus yang menyerangnya," ujar Goater kepada Mancity.com.

"Pada laga itu dia memiliki peluang namun dia melewatkannya. Tapi saya bahagia melihat dia dalam situasi ini dan mendapatkan kesempatan bagus pada hari ini."

"Pada hari ini dia menunjukkan keberanian dengan mengatakan saya yang akan mengambil penalti. Jadi Pep dan tim tahu bahwa saya adalah nama yang harus diperhitungkan dalam hal eksekusi penalti."

"Saya bisa melihat dengan mudah pemain ini memiliki kemampuan untuk mencetak 20 gol. Saya tidak ingin memberikan tekanan kepada pemain top, tapi saya bisa melihatnya mampu mencetak banyak gol. Saya yakin dia bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Shaun Goater

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-jaminan-20-gol-tiap-musim-bagi-manchester-city
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini