Erling Haaland Diyakini Cocok Bermain di Real Madrid

Penulis: Dian WJ
Rabu 26 Feb 2020, 18:15 WIB
Erling Haaland Diyakini Cocok Bermain di Real Madrid

Erling Haaland

Berita Liga Spanyol: Eks striker Real Madrid, Alvaro Negredo meyakini bila bomber Borussia Dortmund yang tengah on fire, Erling Haaland memiliki permainan yang cocok untuk Los Blancos.

Sejak bergabung dengan Die Borussen pada Januari kemarin, nama Haaland belakangan ini terus menyedot perhatian media maupun pecinta sepak bola berkat kesuksesannya memborong 12 gol hanya dari delapan laga pertamanya bersama Dortmund.

Dengan usianya yang masih sangat muda, yakni 19 tahun, tak sedikit pihak yang menyebut bahwa eks pemain RB Salzburg ini akan menjadi bomber kelas dunia di masa depan.

Negredo yang merupakan mantan pemain Real Madrid, Manchester City, Sevilla, dan juga Valencia menjadi salah seorang yang sangat mengapresiasi talenta Haaland sebagai seorang pemain depan.

Secara khusus, pria berusia 34 tahun tersebut terang-terangan menyebut bila Haaland memiliki gaya permainan yang sangat cocok untuk bermain di Real Madrid. Negredo beranggapan bahwa pemain asal Norwegia tersebut akan menjadi puzzle pelengkap yang cocok untuk menjadi partner Karim Benzema di lini depan El Real.

"Dia (Haaland) adalah pemain yang sering saya lihat dan dia spektakuler. Dia bisa menyerang dengan baik dengan kedua kakinya dan dia mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada," tutur Negredo dikutip dari Sportsmole.

"Dia akan terus berkembang. Dia akan menjadi sangat cocok (untuk Real Madrid) dan dia bisa beradaptasi dengan baik dengan Benzema. Dengan gaya bermain Benzema, mereka membutuhkan pemain lain dan ia membutuhkan penyerang lain di sisinya," imbuhnya.

Berkat ketajamannya di usia yang sangat muda, Haaland sudah mulai dipercaya untuk membela tim nasional senior Norwegia, dengan mengumpulkan dua capsterhitung sejak September lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Real Madrid, Alvaro Negredo

1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini