Erling Haaland Diklaim Lebih Prioritaskan Barcelona Ketimbang Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 23:26 WIB
Erling Haaland Lebih Prioritaskan Barcelona Ketimbang Real Madrid

Erling Haaland Lebih Prioritaskan Barcelona Ketimbang Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Barcelona, Bojan Krkic mengklaim Erling Haaland lebih prioritaskan tim asal Catalan ketimbang Real Madrid.

Dengan Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas ini, semua fokus akan beralih ke masa depan superstar sepak bola lainnya di Erling Haaland.

Penyerang asal Norwegia ini saat ini bermain untuk Manchester City dan kemungkinan akan terus berada di Etihad, setidaknya untuk satu tahun lagi. Namun, Haaland dikabarkan bisa meninggalkan Man City pada musim panas 2025, yang mungkin bertepatan dengan kepergian Pep Guardiola.

Real Madrid telah muncul sebagai salah satu tujuan potensial bagi Haaland, namun tampaknya Barcelona tidak mau mundur dan siap melakukan segala cara untuk merekrut mantan bintang muda Borussia Dortmund tersebut.

Dalam interaksi media baru-baru ini (h/t Diario SPORT), Bojan menegaskan kembali ketertarikan Barcelona pada Haaland, menunjukkan bahwa orang Norwegia lebih memilih pindah ke Catalonia daripada Madrid

“Haaland memberikan prioritas kepada Barca. Jika harus memilih antara Barcelona atau Madrid, dia akan pergi ke Barcelona,” kata Bojan yang menjabat sebagai koordinator Barcelona yang bertugas memantau perkembangan pemain pinjaman.

Ketika ditanya tentang peluang Barcelona merekrut Haaland di masa depan, Bojan terdengar agak optimis, mengakui potensi ekonomi dan pemasaran klub.

“Barcelona pulih sedikit demi sedikit. Klub akan kembali ke Camp Nou dan ini akan banyak berubah, dari segi pemasaran dan promosi, kemudian ada investor yang datang, dan ada penjualan pemain,” ujarnya.

Barcelona memang mengharapkan peningkatan pendapatan setelah mereka kembali ke Camp Nou, yang mungkin terjadi pada akhir Desember 2024. Meskipun Blaugrana mungkin tidak akan segera kembali ke kapasitas penuhnya, bahkan Camp Nou yang terisi setengahnya pun bisa sangat membantu dalam meningkatkan pendapatan klub, sehingga membantu mereka menargetkan pemain top seperti Haaland di masa depan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Barcelona, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diklaim-lebih-prioritaskan-barcelona-ketimbang-real-madrid
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini