Erling Haaland dan Gio Reyna Dipastikan Absen Hingga 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Nov 2021, 23:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund harus menghadapi situasi sulit dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera. Bahkan, dua pemain andalannya, Erling Haaland dan Gio Reyna dipastikan bakal absen lama dari lapangan hijau.

Menurut RN, Erling Haaland dan Gio Reyna dipastikan bakal absen membela Borussia Dortmund setidaknya hingga laga melawan Eintracht Frankfurt di laga lanjutan Bundesliga musim 2021/22, tepatnya 8 Januari 2022 mendatang. Padahal, sebelumnya pelatih Marco Rose sangat berharap bahwa keduanya bisa kembali bermain sebelum libur musim dingin tahun ini.

Tentunya ini menjadi kabar buruk bagi Die Borussian, padahal sejauh ini Haaland adalah mesin gol utama mereka. Menurut laman Transfermarkt, sejauh musim ini Erling Haaland sudah berhasil mengemas 13 gol dan menyumbang 4 assists hanya dari 10 penampilannya di semua kompetisi.

Haaland kini masih dalam tahap proses penyembuhan atas cedera pinggul yang dideritanya, sementara Gio Reyna mengalami cedera otot saat membela negaranya, Timnas Amerika Serikat pada bulan September lalu.

Di sisi lain, Borussia Dortmund juga mendapat kabar baik dengan kemungkinan pulihnya Raphael Guerreiro, Nico Schulz, Emre Can, Mahmoud Dahoud, dan Marius Wolf, usai jeda internasional periode November 2021 kali ini.

Akan tetapi, Die Borussian juga kembali mendapat tambahan pemain cedera, setelah Gregor Kobel mengalami cedera pinggul pada pertandingan hari Sabtu (06/11) melawan RB Leipzig. Ia pun diprediksi akan melewatkan pertandingan internasionalnya bersama Swiss, tetapi diharapkan siap untuk kembali dalam waktu dua minggu ke depan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-dan-gio-reyna-dipastikan-absen-hingga-2022
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini