Eriksson Prediksi Pertandingan Lazio Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 19:00 WIB
Eriksson

Sven-Goran Eriksson (foto:imago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks pelatih Lazio, Sven-Goran Eriksson mengungkapkan prediksinya mengenai pertandingan Biancocelesti melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB di Stadio Olimpico.

Sven Goran Eriksson pertama memberikan pendapatnya mengenai harapan Inter Milan untuk menjuarai liga musim ini dan juga posisi Lazio di klasemen akhir Serie A musim ini.

“Mereka telah menjual pemain penting, Lukaku yang di manapun ia bermain selalu mencetak gol, Nerazzuri bisa melakukannya dan mengulangi kesuksesan, memenangkan Scudetto,”ujarnya via Tuttosport.

“Mereka harus mewaspadi Napoli yang menorehkan start yang kuat dan AC Milan yang dapat meraih posisi yang penting.

“Roma masih sebuah pertanyaan, namun dengan Mourinho sebagai pelatih seharusnya mereka dapat tampil dengan baik, Juve sebaliknya nampaknya tertinggal di tahun ini.

“Lazio? Saya tidak tahu…

Sedangkan mengenai pertandingan antara The Aquile dan Nerazzuri, pria asal Swedia tersebut memberikan komentar dan prediksinya.

“Sebuah pertandingan yang menarik, penuh emosi, terutama bagi Inzaghi yang setelah sepanjang hidupnya di Biancoceleste ia kembali ke Roma sebagai lawan,”ujarnya.

“Hati saya dengan alasan yang pasti berdegup untuk Biancocelesti, sedangkan otak saya membuat saya berpikir bahwa Nerazzuri adalah yang dijagokan, kita lihat saja nanti, pastinya saya akan menikmati pertandingan tersebut di televisi.”

Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A setelah tujuh pertandingan dimainkan dengan 17 poin, mereka telah memenangkan lima dari tujuh laga pembuka dan imbang dengan Atalanta serta Sampdoria.

The Aquile sebaliknya menunjukkan performa yang tidak konsisten di awal musim ini dengan menorehkan tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan pembuka, kalah dari AC Milan dan Bologna telah menurunkan mood di Formello.

Artikel Tag: Eriksson, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksson-prediksi-pertandingan-lazio-kontra-inter-milan
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini