Eriksson Komentari Keputusan Jadon Sancho Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 20:29 WIB
Winger anyar Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Tranfer: Mantan pelatih timnas Inggris, Sven Goran Eriksson, buka suara untuk memberikan komentar terkait keputusan Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United. Eriksson menilai Sancho telah mengambil keputusan yang sangat tepat.

Belum lama ini baik Manchester United dan Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah menyepakati transfer Jadon Sancho. Die Borussen mengklaim MU sudah sepakat untuk membeli winger berusia 21 tahun itu dengan nilai transfer mencapai 85 juta euro. Adapun pemeriksaan medis serta penandatanganan kontrak akan dilakukan usai Sancho membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Menanggapi keputusan Sancho untuk bergabung dengan Man United, Sven Goran Eriksson lantas memberikan dukungannya. Eriksson menilai Sancho telah mengambil keputusan yang tepat untuk mendukung perkembangannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia berusia 21 tahun dan dia seharusnya memiliki masa depan yang hebat," ujar Eriksson kepada Stats Perform.

"Para pencari bakat dan pelatih Manchester United, mereka telah mengamatinya lebih dari 100 kali. Mereka yakin bahwa pemain ini akan menjadi pemain hebat di masa yang akan datang. Jadi ketika dia kembali ke Inggris maka tidak ada keraguan tentang itu."

"Saya tidak melihat banyak pertandingan di liga Jerman, tetapi yang dapat saya pahami adalah bahwa dia adalah talenta yang hebat dan sangat menarik untuk melihatnya bergabung dengan United."

"Di klub itu Anda bisa mengetahui betapa pentingnya Premier League. Klub ini punya kemampuan untuk mendatangkan semua pemain terbaik di dunia dan itu bagus bagi sepakbola Inggris," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Sven-Goran Eriksson, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksson-komentari-keputusan-jadon-sancho-gabung-man-united
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini