Eriksen Dinilai Siap untuk Ikuti Jejak Modric Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jun 2019, 11:45 WIB
Eriksen Dinilai Siap untuk Ikuti Jejak Modric Gabung Real Madrid

Christian Eriksen dinilai siap untuk pindah ke Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pelatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Juande Ramos, mengklaim bahwa Christian Eriksen sudah siap untuk mengikuti jejak Luka Modric, meninggalkan Spurs demi menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

Ramos pernah mengasuh Modric sesaat dalam pengabdiannya selama 12 bulan di Tottenham sedekade yang lalu, sebelum sang gelandang asal Kroasia itu pindah ke Madrid tiga hari setelah periode singkat sang pelatih menangani Los Blancos.

Sang peraih Ballon d'Or tahun 2018 tersebut telah memenangkan total 15 trofi, termasuk empat gelar Liga Champions dalam lima edisi Liga Champions, selama tujuh musim bermain untuk klub ibu kota Spanyol dan Ramos meyakini bahwa Eriksen telah menunjukkan bahwa dirinya berada di level yang tepat untuk memberikan dampak bagi Los Merengues.

"Tanpa diragukan, Eriksen sudah siap untuk mengikuti jejak Modric dan meraih kesuksesan di Madrid," ucap Ramos kepada ESPN FC. "Dia merupakan seorang pemain luar biasa yang tampil di level yang sangat tinggi. Dia siap untuk bermain bagi tim apapun di Eropa."

Ramos kemudian berbicara tentang mantan bintang Tottenham lainnya di Real Madrid, Gareth Bale, yang rumornya akan didepak dari klub pada bursa transfer musim panas ini.

"Musim ini tidak berjalan dengan baik untuk Bale, namun tidak di musim-musim lainnya," sambung sang pelatih. "Bale telah mencetak banyak gol penting di laga final, tampil dengan sangat baik dan memenangkan empat titel Liga Champions.

"Namun Madrid tampil dengan sangat lemah pada musim lalu. Kini nampaknya itu adalah kesalahan Gareth Bale sebagian besarnya. Saya tidak setuju dengan itu, namun akan lebih mudah untuk menyalahkan seseorang yang akan pergi, tentu saja."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Real Madrid, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-dinilai-siap-untuk-ikuti-jejak-modric-gabung-real-madrid
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini