Erik ten Hag Ungkap Posisi Terbaik Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 07:32 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap posisi terbaik untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Marcus Rashford. Apakah itu?

Pada musim ini, Marcus Rashford menjadi andalan di lini depan Manchester United. Hingga saat ini Rashford tercatat sudah tercatat tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tiga assist.

Erik ten Hag sendiri menilai Rashford memiliki kemampuan yang bagus di tiga posisi di lini depan Man United. Namun kualitasnya akan maksimal jika pemain berusia 25 tahun itu dipasang sebagai sayap kiri atau penyerang tengah.

"Dia bermain di sana, karena dia bisa bermain di tiga posisi, dai bisa mencetak gol-gol di posisi-posisi itu," ujar Ten Hag dilansir dari 90Min.

"Posisi terbaik untuk Rashford adalah menjalankan peran sebagainomor sembilan atau melakukan tusukandarisisi kiri. Di lini depan, kami mempunyai masalah, dan pada laga ini, ini merupakan keseimbangan terbaik," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Dengan koleksi tujuh gol, pada musim ini Rashford masihmenjadi pemain tertajam Man United diikuti oleh Antony, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo yang sudah sama-sama menyumbangkan tiga gol bagi skuat Setan Merah.

Jika ditotal, pemain lulusan akademi sepak bola Man United itu hingga kini telah tampil sebanyak 320 kali bagi The Red Devils di semua kompetisi dan mencatatkan 100 gol bagi timnya tersebut.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-posisi-terbaik-marcus-rashford
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini