Erik ten Hag Ungkap Kegagalan MU Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 05:51 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap penyebab kegagalan timnya meraih kemenangan di markas Bournemouth tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, Setan Merah hanya meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke di menit ke-16. Bruno Fernandes kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-31. Pada menit ke-36, Justin Kluivert kembali membuat tim tuan rumah unggul. Namun, pada menit ke-65, Fernandes mencetak brace dari titik penalti dan memaksa laga berakhir dengan skor imbang.

Selepas laga usai, Erik ten Hag mengungkap penyebab timnya tak berhasil meraih hasil sempurna. Ten Hag mengaku terkesan dengan semangat juang MU, namun ia kecewa karena mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang ada.

"Kami tahu bahwa kami harus menang. Kami ingin bertarung, untuk bersaing memperebutkan posisi puncak. Anda lihat pertandingannya, kami kesulitan di babak pertama, [Harry] Maguire kesulitan tetapi dia berhasil mengatasi karena kami membutuhkannya," kata Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

"Babak kedua jauh lebih baik, hal yang bagus adalah kami dua kali bangkit dari posisi tertinggal. Semangat tim sangat bagus. Pada akhirnya, kami bisa lebih tenang dan tenang dan kami bisa menciptakan lebih banyak peluang."

"Lawan kesulitan karena mereka memberikan begitu banyak energi di babak pertama dan ada begitu banyak celah tetapi kami tidak memanfaatkannya."

Dengan hasil ini, Man United menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-kegagalan-mu-kalahkan-bournemouth
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini