Erik ten Hag Tak Tutup Peluang Kembali ke Ajax Bersama Overmars

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Mei 2022, 07:40 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya tak menutup peluang untuk kembali ke Ajax Amsterdam bersama Marc Overmars suatu saat nanti. Meski sulit terjadi, namun Ten Hag tak ingin menutup kemungkinan tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Marc Overmars mundur sebagai direktur teknik Ajax Amsterdam pada Februari lalu usai terlibat skandal dengan karyawan wanita di klub tersebut. Usai meninggalkan Ajax, Overmars lantas bergabung dengan klub asal Belgia, Royal Antwerp.

Kepergian Overmars nyatanya membuat Erik ten Hag sangat kehilangan. Kebetulan dua sosok tersebut dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dan sangat berperan dalam kesuksesan yang diraih oleh Ajax selama empat tahun terakhir.

Ten Hag sendiri mengaku mengirimkan pesan pendek kepada Overmars setelah Ajax memastikan menjadi juara Eredivisie musim ini. Salah satu alasannya karena Ten Hag menilai Overmars memiliki andil dalam keberhasilan yang diraih oleh timnya merengkuh trofi juara. Bukan hanya itu, Ten Hag yang akan menjadi manajer Manchester United selama tiga tahun ke depan mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Ajax bersama Overmars suatu saat nanti.

"Kita sebagai manusia seharusnya bisa saling memberikan dukungan bukan menyerang," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Trofi ini juga menjadi miliknya. Kami membangun tim ini bersama-sama. Setelah pertandingan menghadapi Heerenveem, saya juga mengucapkan selamat kepada Marc atas gelar juara ini melalui pesan singkat."

"Saya memiliki pemikiran untuk kembali bersama di Ajax suatu saat nanti. Kami telah meraih kesuksesan bersama-sama. Sulit untuk mengatakan apakah itu akan terjadi, tapi itu bisa saja terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Ajax Amsterdam, Marc Overmars, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-tutup-peluang-kembali-ke-ajax-bersama-overmars
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini