Erik ten Hag Tak Sabar Bersaing dengan Klopp dan Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 14:14 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi kualitas yang dimiliki oleh Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Kini Ten Hag mengaku sudah tidak sabar untuk bersaing dengan keduanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mulai musim depan ditangani oleh Erik ten Hag. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu dikontrak selama tiga musim ke depan dan memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim serta memastikan MU kembali ke jalur juara.

Namun untuk menjadi yang terbaik di Premier League bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya Ten Hag harus bersaing dengan Jurgen Klopp [Liverpool] dan Pep Guardiola [Manchester City] yang sukses mendominasi sepak bola Inggris dalam lima tahun terakhir.

Ten Hag sendiri mengaku sangat mengagumi kualitas dua pelatih tersebut. Kini dirinya sudah tidak sabar untuk bersaing dengan mereka.

"Saya sangat mengagumi mereka berdua," ujar Ten Hag dilansir dari Tribal Football.

"Mereka memainkan sepak bola yang fantastis tetapi Anda akan selalu melihat sebuah era bisa saja berakhir."

"Saya sangat menantikan persaingan dengan mereka dan saya yakin klub lain juga memiliki keinginan serupa."

Saat ditanya apakah dirinya bisa membantu MU memenangkan Liga Primer, Ten Hag menjawab: "Saya tidak memikirkan itu saat ini. Saya berpikir bahwa ini adalah proyek dan butuh waktu. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami pergi dari pertandingan ke pertandingan dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi."

"Ini [liga] yang fantastis. Saya sudah pernah berhadapan dengan pelatih besar dan tim besar di Premier League jadi sudah tahu bagaimana cara menghadapinya. Tapi yang jelas, Liga Primer adalah liga terbesar di dunia. Saya tidak sabar untuk bersaing di liga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Pep Guardiola, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-sabar-bersaing-dengan-klopp-dan-guardiola
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini