Erik ten Hag Semprot Pemain MU Usai Dipermalukan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 09:10 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Danehouse Photography Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, marah besar usai timnya dipermalukan oleh Bournemouth di Old Trafford pada pertandingan tadi malam.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Menanggapi hasil tersebut, Erik ten Hag mengaku sangat kecewa. Sang manajer juga mengkritik penampilan pasukannya yang disebutnya sangat buruk.

"Tentu saja saya kecewa - tentu saja saya mengharapkan sesuatu yang berbeda," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya berharap sebelum pertandingan kami bisa membangun performa dan hasil saat menghadapi Chelsea. Jadi saya sangat kecewa dengan cara kami memulai pertandingan. Kami telah melakukan segalanya untuk waktu yang lama untuk kembali ke dalam permainan. Kemudian dalam serangan balik kami melakukan kesalahan dan kami tidak cukup baik dalam bertahan."

"Kami berusaha keras untuk kembali dalam permainan tetapi kecemerlangan dan pergerakan di dalam kotak penalti tidak ada upaya nyata untuk menyamakan kedudukan. Setelah mereka unggul 2-0, kami mulai kehilangan arah sehingga kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik."

Dengan hasil ini, Man United masih berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-semprot-pemain-mu-usai-dipermalukan-bournemouth
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini