Erik ten Hag Puji Semangat Juang Skuat Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 17:49 WIB
Manajer Man United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi semangat juang pasukannya yang mampu bangkit usai dihabisi oleh Liverpool. Ten Hag mengklaim MU sudah menunjukkan semangat yang luar biasa sejak awal musim ini.

Pada pekan ke-26 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan di mana mereka kalah dengan skor 7-0 saat tandang ke markas Liverpool. Kekalahan itu membuat United mendapatkan banyak kritikan karena menjadi yang terburuk sejak tahun 1931.

Meski demikian, pada tengah pekan lalu, United langsung memberikan respons positif dengan mengalahkan Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang digelar di Old Trafford. Pada laga tersebut, MU meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Erik ten Hag sendiri mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan Man United langsung bangkit usai mendapatkan hasil buruk. Namun Ten Hag mengklaim hal itu bukan pertama kali dilakukan oleh pasukannya pada musim ini.

"Saya pikir ketika musim menjelang akhir, setiap tim akan menghadapi kesulitan karena tekanan semakin tinggi," ujar Ten Hag dilansir dari Fotmob.

"Jadi, Anda memerlukan karakter, Anda memerlukan tekad, Anda memerlukan ketangguhan, Anda memerlukan tim dengan kepribadian, dan saya pikir kami sudah menunjukkan beberapa kali di musim ini, bahwa tim ini bisa mengatasi rintangan."

"[Melawan Real Betis] kita telah melihat contohnya, tetapi sebelumnya juga, setelah Brentford, misalnya, setelah Arsenal kami bangkit, setelah [Manchester] City kami bangkit."

"Sekarang, saya akan mengatakan bahwa [kemenangan atas Betis] adalah bagian pertama, karena pada hari Minggu harus ada satu kemenangan lagi yang harus kami raih. Tim tahu bahwa mereka memiliki kemampuan untuk bisa langsung bangkit namun untuk melakukannya membutuhkan energi serta kebersamaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-semangat-juang-skuat-manchester-united
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini