Erik ten Hag Puji Performa Marcus Rashford di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:18 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik Marcus Rashford pada laga kontra Manchester City tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi Rashford yang tampil apik meski tidak 100% fit pada laga tersebut.

"Kami memiliki dua pemain di lapangan yang tidak 100% [fit]. Jonny Evans dan Marcus Rashford, tetapi mereka memberikan segalanya seperti seluruh tim dan kami kecewa dengan skor tersebut," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Tentu saja mereka berjuang, kebersamaan dan penampilannya sangat bagus. Di hari lain kami bisa saja memenangkannya - dengan selisih tipis."

"Terutama Rashford, ia memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol lagi dan Alejandro Garnacho pada saat-saat tertentu [memiliki peluang]."

"Saya pikir rencananya berjalan dengan baik, margin yang sangat kecil sehingga semua pujian ada pada Man City dan seberapa konsisten mereka bisa bermain."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-marcus-rashford-di-derby-manchester
1880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini