Erik ten Hag Puji Performa Apik Kobbie Mainoo di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2024, 14:38 WIB
Kobbie Mainoo.

Kobbie Mainoo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi performa apik Kobbie Mainoo pada laga final Piala FA yang digelar tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag secara khusus memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Mainoo. Ten Hag mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain lulusan akademi sepak bola United tersebut di usianya yang terbilang sangat muda.

"Sungguh luar biasa menyaksikan Kobbie di usianya yang masih muda," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin membawanya [bermain] dan pada pertandingan kedua musim ini, ia mengalami cedera. Ia membutuhkan waktu yang lama untuk kembali fit."

"Saya pikir kami harus tetap tenang karena di Inggris, kami melakukan banyak hal untuk mendorong para pemain muda dan kemudian mengkritik mereka ketika mereka memiliki satu atau dua penampilan yang buruk."

Artikel Tag: kobbie mainoo, Erik ten Hag, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-performa-apik-kobbie-mainoo-di-final-piala-fa
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini