Erik ten Hag Puji MU Usai Singkirkan Nottingham Forest dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 18:36 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik para penggawa Setan Merah usai mengalahkan Nottingham Forest dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Menanggapi kemenangan tersebut, Erik ten Hag mengaku puas dan bahagia. Ia lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Ini adalah waktu terbaik untuk mencetak gol di menit-menit akhir. Pada hari ini, kami mencetak gol di menit-menit akhir. Jadi kami mencetak gol pada saat yang sangat tepat," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"[Pada] babak kedua, setelah lima atau enam menit, kami mulai menemukan permainan, dan kemudian saya pikir kami terus berada di daerah mereka, kami mengendalikan permainan, kami juga menciptakan beberapa peluang. Sebelum itu, kami harus melakukan beberapa perubahan, lalu Anda bisa melihat rutinitas itu kembali hilang."

"Namun, ketika kami memiliki kendali dalam permainan dan kami memainkan double sixes [gelandang dalam] dan menjaga bola, mengoper bola dari satu sisi ke sisi lainnya, maka kami mengambil alih kendali. Sebelum itu kami juga memiliki peluang besar di babak pertama, dengan Scott McTominay dua kali, dengan Marcus Rashford."

"Namun, kami juga membiarkan mereka menciptakan beberapa peluang dan tentu saja ada kualitas dari Forest, mereka memiliki serangan balik yang sangat bagus, namun kami harus menghindari hal tersebut."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Nottingham Forest, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-mu-usai-singkirkan-nottingham-forest-dari-piala-fa
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini