Erik ten Hag Puji Kualitas Dua Asistennya di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jul 2022, 05:32 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi dua asistennya di Setan Merah, Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag. Apa kata sang pelatih?

Pada musim panas tahun ini, Erik ten Hag resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United yang baru menggantikan peran Ralf Rangnick yang kontraknya berakhir pada musim 2021/22. Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim dan memastikan United kembali ke jalur juara.

Tak berselang lama, Ten Hag lantas mengumumkan bahwa dirinya telah menunjuk Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag sebagai asistennya di Man United. Belakangan. Ten Hag memuji kualitas yang dimiliki oleh McClaren yang pernah menjadi asisten bagi Sir Alex Ferguson.

"Tentu saja [dia sangat mengetahui bagaimana klub ini], itu pula yang menjadi alasan saya sangat menginginkannya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Tentu saja dia memiliki kemampuan dan sangat mengenal klub ini. Saya pikir itu merupakan dua keuntungan yang besar bagi kami. Meski sudah lama, tapi dia masih tahu bagaimana budaya di klub ini."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memuji kualitas Van der Gaag yang sempat bekerja sama dengannya di Ajax Amsterdam.

"Saya pikir, baik Steve McClaren dan dia, keduanya terlahir untuk menjadi seorang pelatih. Mitchell van der Gaag juga memiliki banyak pengalaman. Pertama, sebagai pemain dia telah banyak tampil pada pertandingan di level tertinggi serta di liga yang berbeda. Setelah itu dia juga pernah menjadi pelatih di negara yang berbeda," ujarnya melanjutkan.

"Jadi dia memiliki banyak pengalaman dan yang terpenting keduanya sudah tahu bagaimana caranya untuk bisa merah kemenangan. Keduanya telah membuktikan itu semua di masa lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Steve McClaren, Mitchell van der Gaag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puji-kualitas-dua-asistennya-di-manchester-united
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini