Erik ten Hag Puas dengan Performa MU Saat Kalahkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 08:40 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan penampilan para pemainnya saat mereka mengalahkan Chelsea dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Menanggapi kemenangan tersebut, Erik ten Hag mengaku bahagia dan puas dengan penampilan apik para pemainnya.

"Saya selalu memiliki keluhan, namun kami puas dengan hasil dan performa kami. Kami pantas mendapatkan ini. Kami ingin mengirimkan pesan ini kepada para pendukung, tetapi ini juga merupakan gaya kami. Dalam 30 menit pertama kami melakukannya dengan sempurna di atas lapangan," ujar Ten Hag kepada Match of the Day.

"Tidak perlu kebobolan gol tersebut. Kami telah mematikannya. Kami memiliki langkah-langkah yang harus dilakukan. Kami menuju ke arah yang benar. Tim ini akan menjadi bagus dan proyek ini akan berjalan dengan baik."

"Ketika Anda tidak berada dalam performa terbaik pada hari ini, maka Anda akan dikalahkan. Anda harus berada dalam kondisi terbaik. Jika tidak, Anda akan kalah. Kami tahu itu dan kami membutuhkan sikap yang tepat di setiap pertandingan."

Terakhir, Ten Hag memberikan pujian bagi McTominay yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

"Ia tampil luar biasa. ia memiliki peran penting. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia menghentikan tim lawan bersama Antony. Saat menguasai bola, ia sangat dinamis. Dia mencetak dua gol dan bisa saja mencetak lebih banyak lagi."

Dengan kemenangan ini membuat posisi Man United naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-performa-mu-saat-kalahkan-chelsea
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini