Erik ten Hag: Posisi Bek Tengah Manchester United Masih Aman

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 17:20 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa posisi bek tengah timnya masih aman pada laga kontra Chelsea dini hari nanti.

Manchester United akan melakoni laga yang cukup sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (5/4) dini hair WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU menerima kabar buruk di mana Victor Lindelof dan Lisandro Martinez akan menepi selama satu bulan lamanya karena mengalami cedera perut.

Meski demikian, Erik ten Hag mengaku tidak khawatir. Pasalnya, pada laga ini MU dipastikan bisa diperkuat oleh Harry Maguire, Raphael Varane dan Jonny Evans di mana ketiganya dalam kondisi yang sangat fit.

"[Tidak ada] masalah lagi," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Di lini depan dan lini tengah, kami baik-baik saja. Kami memiliki opsi di sana. Di lini belakang, kami kekurangan opsi tetapi hal yang baik adalah, sore ini, kembali berlatih adalah Rapha Varane dan Jonny Evans, dan Harry Maguire sudah kembali berlatih kemarin," tutup sang manajer.

Selain itu, Amad Diallo juga akan kembali dari skorsing, menyusul kartu merahnya yang tidak biasa karena merayakan gol kemenangan dramatis saat menghadapi Liverpool pada laga perempat final Cup di Old Trafford.

Luke Shaw, Tyrell Malacia dan Anthony Martial masih harus menepi, namun Altay Bayindir telah kembali berlatih pekan ini setelah sebelumnya absen.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-posisi-bek-tengah-manchester-united-masih-aman
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini