Erik ten Hag: Performa Marcus Rashford Belum 100 Persen!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 16:39 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford di sepanjang musim ini. Ten Hag mengklaim penampilan Rashford belum 100 persen. Benarkah?

Marcus Rashford menjadi salah satu pemain Manchester United yang performanya paling menonjol pada musim ini. Hal itu bisa terlihat dari koleksi gol yag dia cetak pada musim in. Dalam 15 penampilan terakhirnya di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia 2022, Rashford berhasil mencetak 13 gol. Jika ditotal, dia telah menyumbang 20 gol dari 33 penampilan di semua ajang.

Penampilan apik Rashford menuai banyak pujian, salah satunya datang dari Erik ten Hag. Sang manajer menyebut Rashford sebagai salah satu striker terbaik di dunia dan menyebut performanya saat ini belum 100 persen. Ten Hag meyakini Rashford masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Dia tentu sajasalah satunya [striker terbaik di dunia]," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribuna.

"Sejak pertama saya sudah yakin sama dia. Saya sangat bersemangat untuk bisa bekerja sama dengannya. Saya masih bisa mendapatkan banyak hal dari dirinya. Dia memiliki potensi yang luar biasa," tutup Ten Hag.

Pada laga terakhir kontra Leeds United di Elland Road, Minggu (12/2) malam WIB, Rashford mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.Kemenangan itu membuat MU terus menjaga peluang mereka untuk menjadi juara di empat kompetisi.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-performa-marcus-rashford-belum-100-persen
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini