Erik ten Hag: Penampilan Man United Belum Sempurna, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 10:43 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa penampilan timnya saat meraih kemenangan di markas Everton belum sempurna. Namun Ten Hag tetap memberikan pujian karena tahu betapa sulitnya untuk mengalahkan tim arahan Frank Lampard tersebut.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai mereka meraih kemenangan tips dengan skor 1-2 saat tandang ke markas Everton, Senin (10/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Antony dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan usai mencetak dua gol comeback sebelum jeda.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag mengakui bahwa dirinya tidak terlalu puas dengan kemenangan tersebut karena menilai Man United masih bisa tampil lebih baik lagi. Namun menilik fakta di mana The Toffees dalam tujuh pertandingan terakhir mereka tak tersentuh oleh kekalahan, Ten Hag menyebut timnya sudha tampil cukup bagus.

"Kami telah melihat tim ini memiliki semangat juang dalam beberapa pekan terakhir. Tim ini memiliki itu. Di ruang ganti, kami menunjukkan semangat yang bagus untuk mempertahankannya tapi kami sebenarnya mampu membuatnya semakin mudah dengan cara lebih banyak menekan pada babak kedua," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada babak kedua, kami berhasil mendikte permainan dengan menguasai bola serta beberapa peluang untuk melakukan serangan balik yang memberikan kami peluang untuk mencetak gol."

"Masih ada beberapa aspek yang harus diperbaiki, tapi setelah laga ini saya tidak ingin terlalu banyak mengeluh. Pasalnya kami berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Everton yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga. Sulit untuk bisa mencetak gol di sini, dan kami bisa mencetak dua gol. Saya bahagia dan itu pujian bagi skuat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-penampilan-man-united-belum-sempurna-tapi
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini