Erik ten Hag Pastikan MU Siap Tampil di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:24 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan kesiapannya untuk melakoni laga tandang ke markas Manchester City pada akhir pekan ini.

Pertandingan sulit akan dihadapi oleh Manchester United pada pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB.

Jelang laga tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag memastikan bahwa timnya akan datang dengan penuh percaya diri dan menegaskan bahwa skuat the Red Devils akan melakukan persiapan sebaik mungkin.

"Kami sedang dalam performa yang bagus," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Periode ini sangat bagus, kami bersatu. Kami dalam kebersamaan dan [kami akan] membuat rencana permainan yang bagus. Kami telah melakukannya sebelumnya saat menghadapi City dan juga, akhir-akhir ini, saat menghadapi Liverpool, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan baik."

"Para pemain sudah siap untuk itu dan tidak sabar menantikannya. Saya dapat mencium baunya. Saya berada di sekitar sini dan berbicara dengan para pemain, jadi kami sangat menikmatinya dan menatap ke depan dan bersemangat."

"Kami melakukannya dengan berbagai cara, banyak cara, untuk meraih kesuksesan."

"Jadi, dari semua pertandingan, kami melihat ke belakang. Kami memiliki kesempatan untuk menang satu kali dan Anda membutuhkan hari yang hebat."

"Itu juga yang kami ketahui sehingga para pemain harus memberikan penampilan terbaik," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-pastikan-mu-siap-tampil-di-derby-manchester
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini