Erik ten Hag Minta MU Rekrut Eder Militao dari Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 09:57 WIB
Bek Real Madrid, Eder Militao.

Eder Militao. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Erik ten Hag dikabarkan telah meminta Manchester United untuk merekrut Eder Militao dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Manajer asal Belanda ini meyakini bahwa sang bek tengah adalah sosok yang mereka butuhkan dalam skuat MU untuk bisa jadi tim penantang gelar juara.

Menurut laporan di El Nacional, Eder Militao menjadi pemain terbaru yang masuk dalam radar Manchester United di musim panas ini. Mereka siap melakukan sesuatu yang tak terduga demi mendatangkan pemain asal Brasil tersebut dari Real Madrid.

Media asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa Erik ten Hag tidak tertarik untuk mempertahankan sang kapten Harry Maguire dalam skuadnya dan menginginkan penggantinya. Mantan manajer Ajax ini telah menetapkan tujuannya dengan berusaha untuk mendapatkan Militao sebagai pemain yang ideal guna menambah skuadnya.

Madrid merekrut Militao dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro pada tahun 2019 dan ia telah menjadi pemain penting bagi klub, dengan mencatatkan 142 penampilan. Dia telah memenangkan semua trofi yang tersedia, dan pelatih Carlo Ancelotti tidak memiliki rencana untuk menjual pemain terbaiknya. Kontrak Militao saat ini akan berakhir pada tahun 2025.

Meskipun begitu, Setan Merah sangatberharap untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut, seperti halnya mereka saat mereka secara mengejutkanberhasil mendatangkan Casemiro pada jendela transfermusim panas tahunlalu.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid, Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-mu-rekrut-eder-militao-dari-real-madrid
3197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini