Erik ten Hag Minta MU Kebut Transfer Rasmus Hojlund

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 18:53 WIB
Striker Atalanta, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Franco Romano/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan mendesak klubnya untuk segera mendatangkan penyerang Atalanta , Rasmus Hojlund, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tampaknya telah muncul sebagai target utama Manchester United dengan kesepakatan untuk Harry Kane atau Victor Osimhen saat ini dianggap tidak mungkin terjadi.

Tottenham Hotspur dikatakan menolak untuk menjual Kane ke rival domestik, sedangkan Napoli diyakini menginginkan £150 juta untuk Osimhen, yang sepertinya akan bertahan di Naples setidaknya untuk satu musim lagi.

Pemain Eintracht Frankfurt, Kolo Randal Muani dan Goncalo Ramos dari Benfica juga telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, meskipun kedua pemain tersebut juga terbukti terlalu mahal, di mana Man United berpotensi hanya memiliki £65 juta untuk dibelanjakan untuk seorang penyerang baru di musim panas ini.

Spekulasi seputar Rasmus Hojlund telah berkembang pesat dalam beberapa hari terakhir, di mana pemain internasional Denmark tersebut dianggap sebagai target nomor satu Man United saat ini.

Dilansir dari Corriere di Bergamo, Erik ten Hag dikabarkan siap untuk melakukan apa pun untuk mendatangkan sang penyerang dan meminta The Red Devils untuk meningkatkan pengejaran mereka terhadap sang pemain.

Bulan lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Atalanta telah mematok harga £86 juta untuk Hojlund sebagai upaya untuk memperingatkan klub-klub yang mulai menunjukkan ketertarikan mereka.

Namun, kabar terbaru menunjukkan bahwa Man United yakin akan menyetujui kesepakatan dengan La Dea dan tawaran sebesar £40 juta dikabarkan telah disiapkan, setelah gagal dengan tawaran pertama sebesar £30 juta.

Pemain asal Denmark itu, yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2027, mencetak sembilan gol dan mencatatkan empat assist dalam 32 penampilan di Serie A selama musim 2022/23.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-mu-kebut-transfer-rasmus-hojlund
2016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini