Erik ten Hag Minta Man United Untuk Rekrut Hakim Ziyech

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Agu 2022, 19:00 WIB
Erik ten Hag minta petinggi Man United untuk rekrut Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Man United, Erik ten Hag, dikabarkan telah meminta pada petinggi klub untuk merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea.

Chelsea siap menjual Hakim Ziyech pada musim panas ini, dan sejauh ini AC Milan lah yang melakukan negosiasi ekstensif untuk mendapatkan Ziyech.

Sementara Erik ten Hag yang ingin merekrut gelandang serang baru, dengan Antony dari Ajax sebagai target utama, mendapat kesulitan karena Ajax meminta harga mencapai 100 juta euro.

Dan menurut jurnalis asal Prancis, Nabil Djellit, Ten Hag kini mengusulkan nama Ziyech pada petinggi Man United sebagai target transfer prioritas.

Namun petinggi United diyakini masih belum mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang 29 tahun itu, yang bisa jadi adalah kenapa mereka masih belum menghubungi Chelsea.

Ziyech bergabung dengan Chelsea dalam transfer senilai 40 juta euro dari Ajax pada musim panas 2020 lalu. Musim pertamanya tak berjalan seperti yang diharapkan karena cedera, dan musim lalu dia kembali kesulitan masuk tim utama dan hanya start dalam 14 kali laga Liga Premier.

Ziyech sudah punya pengalaman bermain dibawah Ten hag di Ajax, dan pada Mei lalu, legenda Belanda, Marco van Basten, pernah menyarankan pada Ten Hag untuk merekrut Ziyech.

"Apa yang masuk ke kepala saya saat ini saya pikir adalah Ziyech, yang sudah bermain di Inggris, dia bisa menjadi pemain bola yang sangat bagus di Manchester United untuk Erik," kata Van Basten pada Ziggo Sport.

Artikel Tag: Man United, Hakim Ziyech, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-man-united-untuk-rekrut-hakim-ziyech
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini