Erik ten Hag Minta Man United Untuk Incar Dua Bintang Brighton

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Apr 2023, 04:00 WIB
Erik ten Hag Minta Man United Untuk Incar Dua Bintang Brighton

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Erik ten Hag telah meminta pada Man United untuk mengincar dua bintang Brighton, Moises Caicedo dan Alexis Mac Alister, pada musim panas ini.

Erik ten Hag terbilang cukup sukses di musim pertamanya memanajeri Man United, namun dia tahu bahwa dibutuhkan personel baru agar United bisa menantang gelar juara untuk musim depan.

United diperkirakan akan memberi dukungan pada Ten Hag di pasar transfer musim panas ini, dengan sang manajer yang ingin merekrut seorang gelandang tengah baru.

Declan Rice dari West Ham menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan United dalam 12 bulan terakhir, namun mereka juga tak menutup peluang untuk merekrut gelandang lain, dan belakangan mereka dikaitkan dengan Caicedo dan Mac Allister dari Brighton.

Sebuah media Inggris, The Daily Telegraph, melaporkan bahwa Caicedo dan Mac Allister masuk dalam daftar incaran Ten Hag untuk United.

Caicedo sempat menjadi incaran Arsenal pada Januari lalu, namun meskipun dia juga ingin hengkang, Brighton menghalangi transfernya.

Gelandang 21 tahun itu kemudian memperpanjang kontraknya dengan Amex Stadium, tapi hal itu diyakini takkan menghalanginya untuk hengkang jika ada tawaran menarik di musim panas.

Mac Allister juga sempat dikabarkan akan meninggalkan Brighton pada Januari lalu, dengan Chelsea yang tertarik ingin merekrutnya.

Dan kini persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya menjadi makin ketat dengan Setan Merah yang juga ikut meliriknya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-minta-man-united-untuk-incar-dua-bintang-brighton
6997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini