Erik ten Hag: Manchester United Tak Kenal Kata Lelah!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mei 2023, 14:11 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari jadwal padat yang harus dihadapi oleh tim arahannya menjelang berakhirnya Premier League musim 2022/23.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat menjamu Aston Villa di Old Trafford. Kemenangan itu sendiri membuat MU semakin kokoh di posisi keempat sekaligus memperbesar peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh belakangan ini, United nyatanya harus menghadapi jadwal yang sangat padat di penghujung musim 2022/23. Selain harus tampil di Premier League, mereka juga harus menghadapi Manchester City di Piala FA. Artinya, Marcus Rashford dkk harus bermain sepak bola dua tiga hari sekali. Hal itu tentu saja berpotensi untuk menguras fisik para pemain dan berpotensi mengalami kelelahan.

Meski demikian, Erik ten Hag mengingatkan pasukannya bahwa jika mereka ingin meraih kesuksesan maka tak boleh ada kata lelah dalam pikiran mereka.

"Kelelahan hanya ada di kepala Anda - itu adalah pola pikir. Ketika Anda berpikir Anda lelah, maka Anda lelah. Jadi jangan pikirkan hal itu. Kami harus tetap tampil maksimal karena, pada bulan Mei, Anda tidak boleh berpikir bahwa Anda mulai kelelahan karena akhir musim sudah hampir tiba. Anda harus siap dan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap pertandingan - Anda membutuhkan energi dan itu adalah tanggung jawab yang harus dipikul oleh tim dan para pemain," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini adalah tentang mentalitas dan karakter dan saya pikir itulah yang telah kita lihat hari ini. Pertama, kami harus menunjukkan permainan sepak bola yang bagus dan kemudian, di babak kedua, kami menunjukkan karakter, kami bertekad dan bersemangat," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-manchester-united-tak-kenal-kata-lelah
19326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini