Erik ten Hag: Manchester United Sudah Siap Hadapi Coventry City

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 18:58 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Coventry City pada pertandingan babak semifinal Piala FA di akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di babak semifinal Piala FA dengan menghadapi Coventry City di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag memastikan kesiapan United untuk menghadapi the Sky Blues. Meski demikian, Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk fokus dan tak menganggap remeh Coventry karena mereka diklaimnya masih berpotensi untuk memberikan ancaman meski berkompetisi di level yang lebih rendah.

"Kami telah melakukan tugas kami. Kami telah mempersiapkan diri sehingga kami mengetahui tim mereka, mengetahui cara mereka bermain, mengetahui kemampuan individu para pemain dan mengetahui sang manajer. Dia [Mark Robins] adalah mantan pemain United, seorang striker, dia melakukan pekerjaan yang fantastis di sana sehingga kami tahu banyak tentang mereka," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja mereka berbahaya, mereka berada di semifinal, maka itu logis. Musim lalu mereka tidak jauh dari promosi ke Premier League, jadi mereka melakukan pekerjaan yang fantastis di sana. Kami telah melihat pertandingan melawan Wolves di perempat final, mentalitas mereka luar biasa. Kami harus bermain di level terbaik kami,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-manchester-united-sudah-siap-hadapi-coventry-city
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini