Erik ten Hag: Luke Shaw dan Fred Mungkin Absen Saat MU hadapi West Ham

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Mar 2023, 20:00 WIB
Erik ten Hag: Luke Shaw dan Fred Mungkin Absen Saat MU hadapi West Ham

Luke Shaw

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Luke Shaw dan Fred kemungkinan akan absen saat MU menghadapi laga FA Cup kontra West Ham United pada Rabu (1/3) malam waktu setempat.

Mengikuti keberhasilan MU mengalahkan Newcastle di final Piala Liga pada Minggu (26/2), United tak punya banyak waktu beristirahat sebelum laga mereka selanjutnya.

Sayangnya bagi Erik ten Hag, situasi cedera anak buahnya masih belum membaik dengan sang manajer yang mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial masih belum bisa bermain, juga dengan Donny van de Beek dan Christian Eriksen yang harus absen dalam waktu lama.

Martial sudah absen dalam 28 dari 40 kali laga United musim ini, yang terakhir karena cedera paha. Namun disaat absennya Martial sudah bisa diperkirakan, ternyata Luke Shaw dan Fred kemungkinan juga harus absen saat laga kontra West Ham.

Belum diketahui apakah keduanya mengalami cedera atau hanya mengalami masalah kebugaran, dengan Ten Hag yang dalam konferensi persnya pada Selasa (28/2) hanya mengatakan, "Mereka dipertanyakan untuk (laga) besok."

Keduanya start dalam final Piala Liga kontra Newcastle, dengan Shaw yang bermain penuh dan Fred yang digantikan oleh Marcel Sabitzer di menit ke-69.

Jika Shaw benar-benar absen, kemungkinan besar Tyrel Malacia lah yang akan menggantikannya diposisi left-back. Dan jika Fred absen, maka Ten Hag hanya akan punya Casemiro, Sabitzer, dan Scott MacTominay, sebagai opsi gelandang senior.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Luke Shaw, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-luke-shaw-dan-fred-mungkin-absen-saat-mu-hadapi-west-ham
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini