Erik ten Hag: Lolos ke Final Belum Cukup Bagi Manchester United!

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Feb 2023, 08:42 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa hanya lolos ke babak final Carabao Cup saja belum cukup bagi The Red Devils. Ten Hag menginginkan timnya meraih kemenangan dan menjadi juara.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak final Piala Liga Inggris musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan setelah meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest pada leg kedua babak empat besar yang digelar di Old Trafford., Kamis (2/2) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, MU lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 5-0.

Erik ten Hag mengaku puas dengan keberhasilan Man United lolos ke laga pamungkas Carabao Cup. Namun Ten Hag mengingatkan bahwa hanya lolos ke laga final saja belum cukup bagi Setan Merah. Ten Hag ingin timnya meraih kemenangan dan menjadi juara.

"Hasil ini bagus, tapi saat Anda bermain di final maka Anda harus memenangkannya," ujar Ten Hag kepada BBC Radio 5 Live.

"Bisa lolos ke final bukan sebuah pencapaian. Kami ingin memenangkannya, namun sebelumnya ada beberapa hal yang harus kami lakukan. Kami harus fokus ke Premier League dan untuk sementara melupakan kompetisi ini."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengomentari jadwal padat yang akan dihadapi oleh Man United mulai bulan Februari. Terlebih mereka saat ini masih tampil di empat kompetisi.

"Kami akan mendapatkan keuntungan karena bisa meningkatkan performa dari pertandingan ke pertandingan. Setelah itu kami bisa menetapkan standar dan bekerja untuk meningkatkan kualitas. Anda bisa memberikan masukan kepada pemain dan menunjukkan kepada mereka terkait aspek mana saja yang harus mereka tingkatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-lolos-ke-final-belum-cukup-bagi-manchester-united
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini