Erik ten Hag Konfirmasi Tiga Pemain MU ini Akan Teken Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 07:25 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa The Red Devils akan segera memperpanjang masa bakti tiga orang pemain. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Pada musim panas tahun 2023 mendatang, Manchester United memiliki enam pemain yang kontraknya akan habis. Adapun enam pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford, Diogo Dalot, Luke Shaw, David De Gea, Fred dan Alejandro Garnacho.

Belakangan, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Man United akan memperpanjang masa bakti tiga pemain MU yakni Rashford, Dalot dan Shaw. MU akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama 12 bulan sehingga akan menahan ketiga pemain hingga musim panas tahun 2024.

"Kami telah berbicara kepada mereka terkait perpanjangan kontrak. Kami sepenuhnya memiliki kendali karena kami memiliki opsi [untuk memperpanjang kontrak] semua pemain dan kami akan menggunakan opsi itu," ujar Ten Hag dilansir dari Sportsmole.

Bagaimana Nasib Tiga Pemain Lainnya?

Masa depan De Gea sendiri menjadi salah satu yang dipertanyakan belakangan ini. Kiper asal Spanyol itu diwartakan akan dilepas oleh Man United seiring dengan kabar keinginan Setan Merah mendatangkan penjaga gawang Borussia Momchengladbach, Yann Sommer. Namun tak menutup kemungkinan bagi MU untuk menahannya selama satu musim lagi.

Sementara Fred kemungkinan besar akan dilepas oleh Man United. Kabarnya Fred yang mulai tersisih tak masuk ke dalam rencana Ten Hag.

Untuk Alejandro Garnacho, Man United dikabarkan hampi pasti akan mempertahankannya di tengah kabar ketertarikan dari Real Madrid. Kabarnya Garnacho akan mendapatkan kontrak jangka panjang ditambah dengan kenaikan gaji.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-konfirmasi-tiga-pemain-mu-ini-akan-teken-kontrak-baru
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini