Erik ten Hag Komentari Kemenangan MU atas Lens

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 10:09 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya pada laga uji coba kontra Lens tadi malam.

Manchester United menuai hasil positif pada laga uji coba kontra Lens yang digelar di Old Trafford, Sabtu (5/8) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, United sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama usai Florian Sotoca mencetak gol pada menit ke-23. Namun di babak kedua, MU bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Marcus Rashford, Antony dan Casemiro.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Secara keseluruhan, Ten Hag mengaku puas dengan penampilan para pemainnya pada laga tersebut.

"Kami membuat kesalahan dan kemudian kami kalah," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"[Kami hanya harus] tetap tenang, tetap pada prinsip dan aturan permainan yang kami miliki, tetap pada rencana permainan karena Anda sudah melihat, begitu Anda memenangkan bola saat menghadapi mereka, pertandingan akan sangat terbuka."

"Kemudian kami memiliki Antony, Rashford, Garnacho - sangat cepat, sangat langsung dan semuanya bisa mencetak gol. Juga dari penguasaan bola yang lebih banyak, maka Anda bisa menciptakan peluang menghadapi tim seperti mereka, yang bermain dengan sangat berani, tetapi Anda harus menghukum mereka dan saya pikir akhirnya kami melakukannya."

"Hari ini kami mencetak tiga gol. Saya pikir sebelum turun minum, kami memiliki empat peluang yang sangat bagus dan kami harusnya bisa mencetak gol, namun kami tidak melakukannya. Tetapi saya pikir tim ini mampu mencetak gol."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-kemenangan-mu-atas-lens
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini